Suasana Sedih Dan Haru Warnai Perpisahan Bhabinkatibmas Briptu Darwin Dengan Warga Tanjung Kelit

Kwarta5.com Batam - Suasana sedih dan haru mewarnai perpisahan Khamtibmas Desa Tanjung Kelit Briptu Darwinsyah Lubis, para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat Desa Tanjung Kelit Senin (4/11/2019).

Suasana haru pecah di saat Briptu Darwin mau melangkah memasuki kapal yang singgah di Pelabuhan Desa Tanjung Kelit,di mana masyarakat berbondong-bondong menyalami dan memeluk Iptu Darwin.

Acara perpisahan tersebut begitu antusias nya masyarakat Desa Tanjung Kelit terhadap Briptu Darwin.mulai dari kalangan anak-anak,sampai ke ibu-ibu yang menghantar langsung ke pelabuhan singgah kapal Pelabuhan Tanjung Kelit tersebut.

Briptu Darwin saat di Konferensi melalui pesan singkat Whatsapp "Hari ini bukanlah suatu perpisahan, melainkan sebagai acara mengantar saya pindah di tempat tugas yang baru,saya selaku pribadi begitu sedih dengan perpisahan ini, karna telah mengabdi selama 4 Tahun,Masyarakat Tanjung Kelit sudah saya anggap sebagai keluarga saya sendiri,"Lanjutnya

Saya tidak bisa berbuat tanpa bantuan dari masyarakat Tanjung Kelit. Pesan saya agar masyarakat Tanjung Kelit selalu sinergitas kompak,dan kerja sama yang baik.

"Semoga dengan kepergiaan saya di tempat tugas yang baru ini,siraturahmi kita tetap terjalin Selama saya bertugas banyak ilmu yang saya dapat kan selama mengayomi masyarakat Tanjung Kelit,tidak lupa ucapan terima kasih tak terhingga  kepada Polres Lingga  AKBP joko adi nugroho, S I K,  M T. dan Kapolsek  Senayang,yang sudah memberi kepercayaan untuk membina masyarakat Desa tanjung Kelit, Tuturnya

Sementara itu Pj.Kades Tanjung Kelit Mursidi yang saat itu tidak bisa hadir karena menjalankan tugas di dabok Singkep,saat di Konferensi melalui pesan singkat Whatsapp juga sedikit memberi motivasi kepada Briptu Darwin.

"Saya mewakili tokoh masyarakat Tanjung Kelit juga, menyampaikan rasa hormat dan bangganya terhadap kehadiran Briptu Darwin selama bertugas di Desa Tanjung Kelit, Alhamdulillah selama ini kami berterima kasih dengan kehadiran Pak Darwin  yang selalu membantu kami, semoga keberangkatan pak Darwin di tempat tugas yang baru selalu di lindungi Allah SWT,dan  selamat sampai tujuan, dapat bertemu dengan keluarga", tuturnya.


Powered by Blogger.