Kepala Desa Tajur Biru Klarifikasi Terkait Dana Oprasional BPD

Kwarta5.com Lingga - Terkait pemberitaan Dana Operasional BPD Desa Tajur Biru, Pada Jum'at (22/11) Kades Tajur Biru bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tajur Biru. memimpin rapat Klarifikasi, yang berlangsung di Gedung Jahit Desa Tajur Biru.

Rapat klarifikasi kali ini dihadiri, Kepala Desa Tajur Biru, BPD beserta anggota,Bhabinkamtibmas,Babinsa,Kasi Pemerintahan Kecamatan Temiang Pesisir, Tokoh masyarakat.

Ketua BPD Desa Tajur Biru Sopian,saat ditemui media Kwarta5.com. mengatakan rapat hari ini adalah Klarifikasi antara Kades dan BPD,terkait dana Operasional BPD.

“Rapat tersebut hanya untuk mengklarifikasi antara pihak desa dan BPD,mereka ternyata hanya miskomunikasi antara Desa dan BPD,"ucapnya

Saya selaku Ketua BPD Desa Tajur Biru yang masa jabatan saya tinggal beberapa hari lagi sudah di ganti dengan BPD yang baru,dengan ini saya mohon maaf kepada pihak Desa dan sudah di Klarfikasi di hadapan para tokoh masyarakat,dan aparat setempat.

"Semoga dengan kejadian ini tidak akan terulang lagi,sebelum masa jabatan saya habis, saya selaku pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat desa Tajur biru,apabila selama saya menjabat sebagai ketua BPD,ada tersalah cakap dan tersilap dalam memimpin,saya dengan sepuluh jari mohon maaf yang sebesar-besarnya." Tutupnya.

(Iwan)

Powered by Blogger.