Dengan Mata Berbinar-Binar, Sintia Dinobatkan Sebagai Duta Budaya Kabupaten Lingga 2019

Kwarta5.com Lingga - Sintia Nurizan Putri, asal Desa Rejai, Kecamatan Bakung Serumpun, dinobatkan sebagai (Dara) Duta Budaya Kabupaten Lingga tahun 2019. Di Daik, 23 Nopember 2019.

Dievent ini ia bersaing ketat dengan kandidat utusan Kecamatan lainnya.
Dengan mata berbinar-binar Sintya dipasangkan mahkota oleh dewan juri.
Suatu kebanggaan bagi saya dapat meraih prestasi ini,prestasi ini saya persembahkan sebagai kado Hari Ulang Tahun Kecamatan Bakung Serumpun yang Ke-I. Semoga Bakung Serumpun sukses selalu.

"Prestasi ini sungguh tidak mudah saya capai dan saya dapat, tanpa dukungan Camat Bakung Serumpun,dan dua pembina saya yang hebat, pak Usman yang ahli di produk muatan lokal yg inovatif, dan Bu Ice yang piawai didisiplin dan pengetahuan. Bahkan pukul 1.00 wib dini hari ibu masih melatih saya bagaimana cara mengucapkan "Assalamualaikum Wr-Wb" dengan menggunakan Golden Voice atau suara Emas,  menjelaskan bagaimana cara menyampaikan visi  misi dan motivasi yg baik dan benar, tutur Sintya.

Di atas pentas Bu Fitri sebagai dewan juri dari Dinas Kebudayaan mengucapkan selamat kepada Camat Bakung Serumpun, Andi Azis atas prestasi utusannya, walaupun Kecamatan baru namun mampu bersaing secara profesional.

Dlam hal ini Camat Bakung Serumpun Andi Aziz juga sikit menyampaikan,"Semua ini berkat kerja sama dari berbagai pihak yang luar biasa yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Jujur, saya terharu dan sangat berterima kasih kepada semua pihak yanh sudah berkontribusi demi prestasi ini,"ujarnya

"Andi Azis berharap semoga prestasi Bakung Serumpun tidak hanya sampai disini. Dan ia juga berharap dengan Duta Budaya semoga dapat mengemban amanah ini dengan amanah dan terus semangat belajar untuk melangkah ke tingkat Provinsi nanti."Tutupnya

(Iwan)

Powered by Blogger.