Turnamen Sepak Bola Berjung Cup 2019 Kabupaten Lingga Berlangsung Sukses

Kwarta5.com Lingga - Malam pembagian hadiah Ajang turnamen sepak bola dan Volly Ball Putri di Dusun III Berjung Desa Batu Belobang 2019 telah berakhir pada Rabu malam (23/10/2019).

Sebanyak 64 tim sepak bola dan 32 tim Volly Ball Putri yang mengikuti ajang turnamen tersebut masing-masing  dari Kecamatan Senayang,Kecamatan Bakung Serumpun,Kecamatan Temiang Pesisir,Kecamatan Katang Bidare,Kecamatan Posek,Kecamatan Galang kota Batam.

Pertandingan yang memakan waktu hampir 1bulan penuh ini sangat antusias para Atelit  mengikuti ajang tersebut.

"Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Rafi, dalam kata sambutan nya.selama kegiatan ini berlangsung  Alhamdulillah berjalan dengan lancar ,karna itu semua berkat kerja sama kami panitia,tidak lupa ucapan terima kasih kepada masyarakat Dusun III Berjung beserta rekan-rekan panitia yang telah menyukseskan turnamen kita ini,dan tidak lupa juga ucapan tak terhingga kepada Pemprov Kepri dan Pemkab Lingga atas Sport nya selama turnamen ini berlangsung," tuturnya.

Adapun Jawara turnamen Berjung Cup 2019 untuk Sepak Bola, juara pertama di raih dari Tim Secawar,Desa Tanjung Kelit Kecamatan Bakung Serumpun,juara kedua diraih Air Kulah,Desa Pulau Bukit,Kecamatan Katang Bidare,Juara ketiga diraih Mabung,Desa Pasir Panjang,Kecamatan Bakung Serumpun,sedangan kan Juara keempat di raih Mamut FC,Kecamatan Senayang.

Untuk pertandingan Volly  Ball Putri, juara pertama diraih Tim dari Teluk Nipah Posek,juara kedua Teluk Nipah Galang,juara ketiga Baran,juara keempat Berjung.

Turut hadir pada malam pembagian hadiah turnamen Berjung Cup 2019,Kades Batu Belobang,Kades Cempa,Kades Pasir Panjang,Danramil Senayang,Kapolpos  Batu Belobang,Babinsa Batu Belobang,serta para kontingen Sepak Bola dan Volly Ball Putri.

(Iwan)

Powered by Blogger.