Toko Masyarakat Kepri As Ibrahim Gelar Tsyakuran dan Santunan Anak Yatim

Kwarta5.com Batam - Bentuk rasa Sukur Kepada Sangpencipta Salah Satu Tokoh Masyarakat yang juga Tabib pengobatan Altarnati Tradisional AS Ibrahim menggelar Tsayakuran dan menyatuni anak yatim di Perumahan Villa Diamond. Kamis (24/10/2019).

Kegiatan Tsyakuran dan santunan anak yatim tersebut di hadiri oleh RT/RW perumahan setempat dan puluhan Anak yatim panti asuhan.

As Ibrahim tokoh masyarakat kepri mengatakan kepada Media ini disela sela acara belangsung, "ini adalah acara keluarga besar  As Ibrahim yang ada di Batam dan kegiatan seperti ini akan kita buat minimal Dua Kali dalam Satu Bulan" ujarnya.

Lebih lanjut lagi katanya, Selain Menyantuni anak yatim, Kegiatan ini juga di isi ceramah oleh ustad yang sengaja di undang, untuk memberikan sedikit wejangan tentang pentingnya Saling berbagi" Ungkapnya

Tokoh masyarakat Kepri ini juga berharap, Apa bila ada Masyarakat yang sangat membuhkan pertolongan kepadanya jagan sungkan -Sungkan, untuk datang menemuinya.

"Kalau ada Masyrakat yang sangat membutuhkan pertolongan ataupun ingin bersilaturrahmi jagan sungkan untuk datang Karena pintu kita selalu terbuka kepada siapa saja yang sangat membuthkan" Katanya.

DanIa juga menyampaikan ucapan terimah kasih yang sebesar -besar nya kepada semua yang hadir ,atas doa dan kehadiran nya semoga dilimpahkan rahmat dan rejeki yang melimpah serta selalu di berikan kesehatan ." Tutup as sambil mengucapkan amin ya rabbal alamin

(IN)


Powered by Blogger.