Plt Gubernur Kepri IsdiantoTutup Turnamen Berjung Cup 2019

Kwarta5.com Lingga - Plt Gebernur Kepulauan Riau Isdianto menutup secara langsung Turnamen Berjung Cup 2019 di Dusun III Berjung Desa Batu Belobang,Kecamatan Bakung Serumpun Rabu (23/10/2019).

Kedatangan orang nomor satu di Kepri ini di sambut dengan antusias oleh para Panitia Turnamen Berjung Cup.

Turut Hadir Kadispora Kepri,Sekda Kabupaten Lingga Juramadi Esram,Staff khusus Gebernur Kepri,Kapolpos  Batu Belobang,Babinsa Batu Belobang,Ketua Apdesi,Kades Kecamatan Bakung Serumpun,serta tokoh masyarakat Dusun III Berjung.

"Pada kesempatan itu Plt Gebernur Kepri Isdianto dalam kata sambutan nya,kedatangan kami ini adalah menunai kan janji kami untuk datang sekaligus menutupi Turnamen Berjung Cup 2019 dan siraturahmi dengan masyarakat Dusun III Berjung,Desa Batu Belobang"lanjutnya

Perlu kita ketahui saat ini ada dua atlelit kita yang mewakili Kepri yang masuk di Timnas Indonesia U-18 dua di antara mereka ialah anak dari kabupaten Lingga dan anak Batam.

Para kontingen yang telah masuk babak Pinal di turnamen Berjung Cup ini saya berharap,bermain lah dengan sportif yang enak di lihat oleh para penonton yang hadir saat menyaksikan laga pinal ini.jangan mudah terpancing dengan para penonton atau suporter yang di luar.

Karena ajang turnamen ini adalah ajang untuk mencari bakat bibit para Atelit khusus nya sepak bola yang berada di wilayah kabupaten Lingga.
Semoga turnamen ini dapat saling menjaga siraturahmi antara tim-tim yang ada di Kabupaten Lingga  ini.

"Tidak lupa ucapan ribuan terima kasih kepada para Panitia Turnamen Berjung Cup 2019 yang telah menyambut baik kedatangan kami beserta rombongan dengan begitu antusiasnya."tutupnya.

Powered by Blogger.