Keseruan Turnamen Voli antar-Anggota Bidang di BP Batam dalam Memeriahkan Hari Bakti BP Batam ke-48

Kwarta5.com Batam - Sebanyak 12 tim mengikuti pertandingan bola voli dalam rangka memperingati Hari Bakti BP Batam ke-48. Turnamen ini dilaksanakan selama enam hari dimulai pada tanggal 19 s.d. 24 Oktober 2019. Pembukaan turnamen voli dilaksanakan di Temenggung Abdul Jamal, pada Sabtu (19/10/2019).

Ketua Panitia Turnamen Voli Hari Bakti BP Batam, Prayuli Irianti, mengatakan turnamen ini untuk mempererat tali silaturahmi antarpemain dan regenerasi atlet-atlet yang ada di BP Batam.

“Hal ini dinilai efektif dalam mendorong regenerasi atlet voli di BP Batam,” ungkap Yuli.

Yuli menambahkan turnamen ini diikuti oleh 12 tim yang terdiri dari tiga kategori, di antaranya 4 tim dari kategori putra pegawai tetap usia 38 tahun keatas, 4 tim dari kategori putra pegawai honor kontrak dan outsourching usia 38 tahun ke bawah, dan 4 tim dari kategori putri.

Ia berharap turnamen ini berjalan dengan lancar. “Tetap menunjung tinggi persaudaraan sebagai karyawan BP Batam dan mempererat tali silaturahmi antarbidang di BP Batam,” tutupnya. 

Kepala Bagian Perencanaan Perhubungan BP Batam, Ponco Indro Subekti, mewakili Pimpinan BP Batam dalam sambutannya menyampaikan turnamen ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan keakraban antarkaryawan BP Batam, sehingga ada kekompakan yang tercipta antarunit bidang untuk terus bersinergi dalam bekerja yang lebih baik. 

“Dalam setiap kompetisi, tentunya ada persaingan namun diharapkan tetap menjaga kekompakan, sportifitas, dan fair play (bermain jujur). Kita mengharapkan masing-masing anggota bidang tetap semangat untuk meraih kejuaraan,” ungkap Ponco.

Keseruan pun terlihat, saat antartim mulai bertanding kejar-mengejar angka. Mereka tak kalah gesit dengan pemain muda profesional. Bahkan guna mencuri poin, beberapa pemain harus rela jatuh-bangun mengamankan bola dari lawan.


(ril)

Powered by Blogger.