32.000 Paket Sembako Murah untuk Masyarakat Batam

Walikota menyerahkan secara simbolis paket sembako murah kepada perwakilan warga di Kel Kabil dan Kel Ngenang Kecamatan Nongsa
Walikota Muhammad Rudi menyerahkan paket sembako murah di Kelurahan Batu Besar dan Sambau Kecamatan Nongsa.
Walikota Muhammad Rudi menyalami warga Kel Kabil dan Kel Ngenang usai menyerahkan paket sembako murah.
Walikota Muhammad Rudi didampingi Wakil Walikota Amsakar Achmad saat memberikan sambutan dalam acara bazar sembako murah di Kelurahan Kabil dan Kelurahan Ngenang Kecamatan Nongsa.
Walikota Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Amsakar Achmad berbincang dengan perwakilan warga usai menyerahkan paket sembako murah di Kel Sambau dan Batu Besar Kecamatan Nongsa.
Walikota Muhammad Rudi berbincang dengan perwakilan warga yang menerima paket sembako murah di Kelurahan Batu Besar dan Sambau Kecamatan Nongsa.
Wakil Walikota Amsakar Achmad menyerahkan paket sembako murah kepada perwakilan warga Kecamatan Galang.
Wakil Walikota Amsakar Achmad menyerahkan paket sembako murah kepada perwakilan warga di Kecamatan Sei Beduk.

Wakil Walikota Amsakar Achmad menyerahkan paket sembako murah kepada perwakilan warga di Kecamatan Bulang.

Wakil Walikota Amsakar Achmad menyerahkan paket sembako murah kepada perwakilan warga di Kecamatan Batuampar.
KWARTA5.COM, BATAM - Kegiatan bazar sembako murah Pemerintah Kota Batam putaran ke-2 dimulai Senin (7/10).

Sebanyak 32 ribu paket sembako murah didistribusikan untuk masyarakat Batam di 12 kecamatan. Pemko Batam memberi subsidi harga paket sembako dan dibandrol dengan harga Rp50 ribu kepada warga.

Paket sembako murah terdiri dari 5 Kg beras, 2 Kg gula dan 2 liter minyak goreng. Secara simbolis Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyerahkan paket sembako murah kepada perwakilan masyarakat di tiap kecamatan.

Walikota menyampaikan paket sembako murah ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Batam ketika kepada masyarakat Kota Batam. Ini wujud kebersamaan sebagai pemimpin kepada warga Batam yang dilaksanakan setahun dua kali. (HP)

Powered by Blogger.