Di Duga Tabung Gas Bocor Satu Buah Rumah Terbakar

Kwarta5.com Lingga - Satu buah rumah warga Desa Baran, Kecamtan senayang, Kabupaten Lingga, hangus terbakar, kejadian tersebut  sekitar pukul 13.00.Wib.diduga, si jago merah menyala akibat kebocoran gas di sebuah rumah saudara Salim warga desa Baran. Kamis 19/09/2019

Berdasarkan informasi, api pertama kali muncul dari dapur rumah korban bernama Salim tapi Beruntung, masyarakat setempat dapat membantu memadamkan api tersebut.hanya melalap satu buah  rumah saja tidak merembet ke rumah lain.

Kepala Desa Baran Hendra saat di konferensi Pers Kwarta5.com melalui Via Telepon."Ia membenarkan ada rumah warga saya yang terbakar  diduga akibat selang regulator gas yang bocor sehingga menimbulkan percikan api hingga terjadinya kebakaran,ucap ny

Akibat kebakaran tersebut anak dari pemilik rumah  mengalami luka bakar di bagian kaki,dan telah dapat perawatan insentif dari pihak polindes Desa Baran. 

"Kebakaran tersebut belum mengetahui secara pasti berapa jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut,saat di hubungi pihak BNPB Lingga Melalui Via WhatShap belum ada jawaban"tutup Hendra"

(Iwan)

Powered by Blogger.