Menyambut Hari Kemerdekaan Kepala Desa Rejai Adakan Perlombaan Tradisional

Kwarta5.com Lingga - Jelang menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 AGUSTUS 1945 Tahun 2019 yang ke-74 pemerintah desa Rejai  menggadakan Perlombaab permainan rakyat.

Menjelang peringatan 17 Agustus, masyarakat Indonesia biasanya disibukkan dengan berbagai macam kegiatan terkait momen tersebut.

Hal itu membuat Kepala Desa  Rejai Junaidi tak mau ketinggalan, untuk ikut memeriahkan 17 Agustus dan mengadakan kegiatan trdisionl.

Kegiatan yang sudah menjadi tradisi yakni berbagai perlombaan, Namun jika berbicara mengenai hari kemerdekaan memang tidak akan lepas dari sekian banyak dan meriahnya kegiatan perlombaan yang diadakan di setiap daerah.

Mengenai kategori perlombaan, ada yang ditujukan untuk anak-anak, ibu-ibu maupun bapak-bapak. Perlombaan yang diadakan tentunya untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Karena itu, biasanya lomba yang dipilih juga yang menarik, dan unik  supaya berlangsung dengan meriah.
Berikut ini beberapa lomba 17 Agustus yang di perlombakan oleh pemerintah Desa Rejai.

1.jalan santai ibu-ibu pada tanggal 17 Agustus pukul 8.30 Wib.
2.Domino 19 Augustus 2019 jam 19.30.
3.Lomba Jong Kate. 19 Augustus

Kepala Desa Rejai Juandi  Kamis berharap Semoga apa yang kita buat dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tahun 2019 ini  dapat memberikan motivasi kepada masyrakat desa Rejai khususnya.

(Iwan)

Powered by Blogger.