Pemkab Lingga Gelar Tablik Akbar di Halaman Kantor Bupati


Pemkab Lingga Gelar Tablik Akbar di Halaman Kantor Bupati

Kwarta5.com Lingga - Pemerintah Kabupaten Lingga Gelar Tablik Akbar di halaman Kantor Bupati, dengan menghadirkan pencaramah Ustad  H, Wijayanto, M.Si Kamis (27/6/2019), Malam.

Ustad Wijayanto  menyampaikan pesan moral kepada para jamaah yang hadir yakni untuk selalu menjaga akhlak anak, agar anak selalu menghormati dan mentaati orangtua nya, kemudian menjaga keharmonisan keluarga dan juga berbuat baik kepada sesama tanpa memperdebatkan perbedaan.

"Untuk  menjaga keharmonisan keluarga, dimulai dari komunikasi yang baik antara suami istri, kemudian juga komunikasi yang baik orang tua dan anak-anaknya. Hal itu dapat dimulai dari penggunaan telepon genggam secara bijaksana di rumah, perbanyak konmunikasi langsung dan berusaha saling mengerti sesama anggota keluarga"ujarnya

Yang penting lagi menurut Ust. Wijayanto adalah saling menjaga silaturahmi, karena kerukunan dalam masyarakat akan menjadi modal menciptakan negera yang aman tenteram damai.

Dalam kesempatan itu Wabup Lingga M.Nizar juga  berharap semoga dengan kedatangan Ustadz Wijayanto tersebut, keimanan masyarakat Kabupaten Lingga bisa bertambah atas pesan pesan yang didapat dari ceramahnya tersebut.

"Keluar dari bulan Ramadhan beberapa waktu lalu, kami semua ingin menjadi lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya" harap Wakil Bupati Lingga M. Nizar.

Dia menambahkan, ingin menjadi manusia yang bermanfaat dan menjadi pemimpin dan masyarakat yang bermanfaat bagi masyarakat yang lainnya.

"Semoga dengan iman dan taqwa kita bisa menjadi lebih bermanfaat untuk orang lain" tutupnya.

Turut hadir dalam dalam Tablik Akbar tersebut Wakil Bupati Lingga M.Nizar OPD Kabupaten Lingga, Ketua LAM Lingga dan Tokoh Masyarakat serta Masyarakat.

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama