Jukir di Jembatan 2 Barelang Pukul Pengunjung Ketika Minta Uang Parkir



Jukir di Jembatan 2 Barelang Pukul Pengunjung Ketika Minta Uang Parkir


Kwarta5.com Batam - Nasib naas di Alami M.Andi Saputra, ketika hendak menikmati pemandang di jembatan 2 Barelang, di duga salah seorang juru parkir yang meminta uang memukul di dirnya. Minggu (16/6/2019).

Andi Menceritakan Awal mula kejadianya terjadi pemukulan terhadap dirinya, ketika ia baru saja memarkirkan sepeda motor yang ia kendarai di jembatan 2 barelang, lalu tiba tiba datang dua orang yang mengaku juru parkir meminta uang parkir sebesar Rp 5000, Namun ia tolak, dan menjelaskan kepada tukang parkir tersebut bahwa pemerintah tidak  ada aturan parkir di area jembatan tersebut.

Lalu terjadi percekcokan, sehingga dua orang yang di duga juru parkir tersebut melakukan pemukulan terhadap dirinya.
Atas kejadian tersebut ia bersama rekan rekanya melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Barelang

Andi berharap kepada pihak kepolisian polresta bareng dan pemerintah kota Batam agar menindaklanjuti dan mengambil tegas atas pengelolaan parkir yang ada di jembatan barelang tersebut,

Agar para pereman dan tukang parkir liar tidak senonoh nya meminta uang kepada masyarakat yang berwisata kebarelang tidak takut dengan hal tersebut.

Jelas aikon Batam adalah jembatan barelang jadi apabila pengunjung yang mau jalan jalan ke barelang jadi tidak takut dengan para pereman dan tukang parkir .


(Cn)
Lebih baru Lebih lama