Gerbang RT 03 Desa Mamut Menyemarakan Malam Hari Takbiran Raya Idul Fitri



Gerbang RT 03 Desa Mamut Menyemarakan Malam Hari Takbiran Raya Idul Fitri


Kwarta5.com Lingga - Dalam rangka memasuki  Hari Raya Aidil Fitri 1440 H / 2019 M. Masyarakat Desa Mamut, Kecamatan, Senayang Kabupaten Lingga, antusias mengikuti perlombaan hias Gerbang

Perlombaan gerbang ini sebelum nya di perlombakan  pada malam tujuh Liko,akan tetapi keadaan cuaca beberapa hari ini hujan,terpaksa perlombaan ini di pending dan penilaian nya pada malam takbiran hari raya Aidil Fitri.

Sabarudin selaku Wakil Ketua Badan Permusyawaratan  Desa (BPD) Desa Mamut dalam hal ini membenarkan perlombaan ini seharusnya kita ada kan tiap setahun sekali pas pada moment di bulan suci Ramadhan bertepatan dengan malam tujuh Liko, Akan tetapi dengan ada nya terkendala cuaca beberapa hari ini hujan,terpaksa perlombaan ini kita undur kan pada malam Hari Raya Aidil Fitri.

" Harapan kami selaku pemerintah Desa berharap dengan adanya perlombaan ini kita bisa melihat secara langsung peran pemuda-pemuda yang berada di Desa Mamut begitu antusias dan kreatif nya mereka dalam membuat gerbang yang di perlombakan pada tahun ini" ucapnya.

Adapun lomba gerbang dalam Rangka memeriahkan malam takbiran  Hari Raya Aidil Fitri 1440 H ini di ikuti empat RT yang berada di desa Mamut.Selasa 04/06/2019

Dari pantauan Kwarta5.com Gerbang RT 03 Desa Mamut Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga dengan di hiasi lampu Pelita persis pada zaman dahulu.

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama