Kadinkes Lingga Pasang Posko Kesehatan di Pelabuhan Singgah Fery


Kadinkes Lingga Pasang Posko Kesehatan di Pelabuhan Singgah Fery

Kwarta5.com Lingga - Dalam Mengantisipasi arus mudik lebaran agar tidak ada masalah di bidang kesehatan hal ini di tanggap oleh dinas kesehatn Kabupaten Lingga dengan  serius.

Untuk itu kepala dinas kesehatan PPKB Kabupaten  Lingga Dr.Asri Wijaya menghimbau kepada seluruh petugas yang wilayah kerjanya  mana ada pelabuhan singgah feri reguler untuk stanby,supaya dapat membantu para penumpang yang memiliki masalah kesehatan.

Terutama petugas pustu Desa Benan,Kecamatan Katang Bidare, Mulawarman.Amk. dan Polindes Benan Sapiyah. Amd. Keb. yang termasuk wilayah puskesmas tajur biru yang memiliki dermaga singgah feri reguler agar tetap ikut serta menjaga arus mudik agar tetap aman.

Mulawarman, salah satu petugas Pustu Desa Benan dalam menjalankan tugas yang di intruksi oleh Kadis Kesehatan insyaallah kami akan bekerja dengan semaksimal mungkin menjaga para penumpang yang mudik memiliki masalah ke sehatan.

Alhamdulillah sampai saat ini Minggu (2/6/2019)belum ada para pemudik yang terkendala dengan masalah kesehatan.

"Harapan kami para penumpang yang mudik semoga selamat tiba di kampung halaman nya masing-masing dan berkumpul dengan sanak saudara nya"tutup nya

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama