Camat Katang Bidare Sambut Mahasiswa KKN UGM Jogjakarta


Camat Katang Bidare Sambut Mahasiswa KKN UGM Jogjakarta

Kwarta5.com Lingga - Kecamatan Katang Bidare tepatnya di desa Benan kedatangan Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari UGM Jogjakarta tujuannya adalah dalam rangka implementasi tridarma perguruan tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ujar perwakilan rombongan Mahasiswa.Sabtu (29/062019).

Camat Katang Bidare Sapar, dalam hal ini menyampaikan sangat berterima kasih dengan kedatangan para Mahasiswa KKN di Kecamatan kami ini,

"Perlu adik-adik ketahui bahwa Kecamatan ini baru terbentuk sekitar 8 bulan tepatnya sejak bukan Oktober 2018 yang lalu. Tentunya sebagai kecamatan baru banyak yang harus dilakukan baik dari sisi administrasi, program pemberdayaan maupun pembangunan" tutur Sapar.

Dan besar harapan kami dengan kedatangan adik-adik yang notabene berasal dari salah satu perguruan tinggi terbaik di negeri ini dapat memberikan manfaat bagi daerah kami yang pada akhirnya dapat lebih mengembangkan dan mengoptimalkan potensi potensi yang ada di daerah kami.

Dan pada kesempatan ini saya menghimbau kepada jajaran Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa Benan dan masyarakat dapat menerima dengan baik tamu kita ini yang kurang lebih akan melaksanakan program KKN ditempat kita selama 1 bulan.

Selanjutnya Bupati Lingga dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Asisten I H. Rusli menyampaikan,selamat datang di Negeri Bunda Tanah Melayu asal muasal dari bahasa Indonesia. Kabupaten Lingga juga merupakan Kabupaten Kepulauan dengan 604 buah pulau. kami yakin daerah kami akan mendapat manfaat yang banyak dari kedatangan rombongan mahasiswa KKN UGM.

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama