Galeri Foto: Jelang Ramadhan Pemko Distribusikan Paket Sembako Murah

Walikota, Muhammad Rudi dan Wakil Walikota, Amsakar Achmad menyerahkan paket Sembako kepada perwakilan masyarakat di Kecamatan Batuaji, Sabtu (6/4/2019).
Wakil Walikota, Amsakar Achmad menyerahkan paket sembako kepada perwakilan masyarakat di Kecamatan Sei Beduk, Rabu (3/4).
Walikota, Muhammad Rudi menyerahkan paket sembako kepada perwakilan masyarakat di Kecamatan Sei Beduk.
Wakil Walikota, Amsakar Achmad menyerahkan paket sembako kepada perwakilan masyarakat di Kecamatan Batam Kota, Sabtu (6/4).
Walikota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan paket sembako murah kepada perwakilan masyarakat Kelurahan Sei Pelunggut, Sagulung.
Walikota Batam, Muhammad Rudi saat memberikan kata sambutan sebelum penyerahkan paket Sembako kepada perwakilan masyarakat di Kecamatan Sagulung.
Walikota, Muhammad Rudi menyerahkan paket sembako kepada perwakilan masyarakat di Kecamatan Batam Kota.
Walikota, Muhammad Rudi bersama Wakil Walikota, Amsakar Achmad menyerahkan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Batuaji.
Walikota, Muhammad Rudi berfoto bersama perwakilan masyarakat Kecamatan Bengkong usai menerima paket sembako murah.
Walikota, Muhammad Rudi, Wakil Walikota, Amsakar Achmad didampingi Camat Batu Aji, Ridwan Affandi saat memberi arahan dalam acara sembako murah kepada perwakilan masyarakat di Kec. Batuaji.
Walikota, Muhammad Rudi Wakil Walikota, Amsakar Achmad foto bersama masyarakat Kecamatan Batuaji usai menyerahkan paket Sembako murah.

Kwarta5.com, Batam - Menjelang Ramadhan Pemerintah Kota (Pemko) Batam mendistribusikan sembako murah bagi masyarakat ekonomi kebawah di Kota Batam.

Di tahun 2019 ini, Pemko Batam telah menganggarkan paket sembako murah sebanyak 128 ribu paket.

Secara simbolis paket Sembako diserahkan oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad.

Sedangkan paket Sembako itu terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter dan 1 Kg gula. Harga total paket sembako Rp 98.250, namun masyarakat cukup membayar Rp 50.000 dan sisanya Rp 48.250 disubsidi oleh Pemko Batam.

Untuk mendapatkan paket Sembako murah ini masyarakat cukup menukar kupon yang telah diperoleh dari lurah setempat. Paket Sembako murah ini didistribusikan dalam dua tahap masing-masing 64 ribu paket.

Tahap pertama Sembako murah didistribusikan dalam rangka menyambut ramadhan dan lebaran dan untuk tahap ke dua menurutnya akan didistribusikan menjelang natal dan tahun baru.

Kegiatan ini telah dilaksanakan di lima Kecamatan yang dimulai sejak pada Rabu (3/4/2019) diawali dari Kecamatan Sei Beduk, hari Kamis (4/4) Kecamatan Sagulung, Jumat (5/4) Kecamatan Batuaji, Sabtu (6/4) Kecamatan Batam Kota, dan hari Minggu (7/6) di Kecamatan Bengkong. Sedangkan pendistribusian paket sembako ini, dilakukan di masing-masing Kelurahan. (HP)
Powered by Blogger.