721 Anggota Linmas Kabupaten Lingga Siap Amankan Pemilu 17 April 2019 Mendatang


721 Anggota Linmas Kabupaten Lingga Siap Amankan Pemilu 17 April 2019 Mendatang

Kwarta5.com Lingga - Sebanyak 721 Orang Satuan Perlindungan Masyarakat (SATLINMAS) yang ada di 13 Kecamatan di Kabupaten Lingga mengikuti pelantikan dan pembinaan  menjelang Pemilu Indonesia tanggal 17 April 2019 mendatang di Replika Istana Damnah Daik Lingga, Senin (08/04/2019).

Adapun Tema tema kegiatan ini ialah "Kita Tingkatkan Kemampuan Profesional Untuk Menyukseskan Pemilihan Umum 2019". Turut hadir Asisten I Rusli, Kabid Linmas Propinsi Kepri, Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja Said Rudi Fallo, Camat, Lurah, Se-kabupaten Lingga

Kepala Kepolisian Pamong Praja Said Rudifallo mewakili Bupati Lingga melantik secara langsung anggota Linmas yang berada di wilayah Kabupaten Lingga.

Asisten I pada kata sambutan nya. berpesan kepada para anggota Linmas semoga menjalankan peran dan tugas nya dengan semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan di masing-masing TPS.

Adapun pungsi untuk para linmas ini tak lain adalah saling menjaga keamanan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang,dan selalu menjaga kontrol sosial di kalangan masyarakat.karna garda terdepan untuk keamanan nanti nya yang berperan adalah para anggota Linmas

"Untuk itu kepada Satlinmas mari bersama-sama  untuk mengajak Masyarakat kita  datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 nanti, jangan sampai ada yang Golput, karna satu suara bisa menentu kan nasib bangsa dan negara yang kita cintai ini" Tutup Rusli.

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama