Sukseskan STQ, Masyarakat Antusias Ikut Gotong Royong


Sukseskan STQ, Masyarakat Antusias Ikut Gotong Royong

Kwarta5.Com Lingga - Dalam rangka  menghadapi Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ)Ke-VIII tingkat Kecamatan Senayang Tahun 2019  pada tanggal 8 Maret 2019 nanti di Desa Baran. masyarakat Antusias Gotong royong hingga pembuatan Astaka Utama. Senin (4/03/2019)

STQ Tingkat Kecamatan yang akan di selenggarakan  pada tanggal 8 Maret sampai 10 maret 2019,pada tahun ini yang di ikuti cuma   empat Desa satu Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Senayang yaitu,Desa Pena'ah,Desa Laboh,Desa Mamut,Desa Baran,dan Kelurahan Senayang.

Kepala Desa Baran.Hendra saat konferensi Pers di Lapangan Sepak Bola Desa Baran pas di Lokasi Astaka utama sedikit memberi Comentar. "Kami sangat berterima kasih kepada pihak Kecamatan yang telah memberi amanah kepada Desa Kami untuk menjadi tuan rumah pada tahun ini"ucap Hendra

Harapan saya  dengan Juara umum yang  selama ini di raih oleh Desa Baran di tingkat Kecamatan Senayang,insya Allah ini akan kami pertahanan,bukan di tingkat Kecamatan saja,bahkan sampai ke Tingkat Kabupaten maupun Propinsi.

"Semoga dengan adanya STQ ke-VIII ini bisa membimbing anak-anak kita menjadi Qori -Qoriah terbaik untuk di bawa ke STQ Tingkat Kabupaten Nanti nya"tutup Hendra

(wan)
Lebih baru Lebih lama