Gubernur Kepri Nurdin Basirun Salurkan Bantuan Masjid Sekecamatan Katang Bidare


Gubernur Kepri Nurdin Basirun Salurkan Bantuan Masjid Sekecamatan Katang Bidare

Kwarta5.Com Lingga -Gubernur Kepulauan Riau Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si memberikan bantuan perlengkapan kepada masjid di seluruh desa se Kecamatan Katang Bidare di Masjid An Nur Jum'at (8/3/2019).

Bantuan berupa sound system dan karpet. Bantuan tersebut diserahkan melalui Camat Katang Bidare Safaruddin yang secara simbolis dilangsungkan setelah sholat jumat bertempat di masjid AnNur Benan yang diserahkan langsung kepada pengurus masjid Annur Bapak M. Israk yang didampingi Kepala Desa Benan Mar'at dan imam dan pengurus masjid Annur Benan,

Camat Katang Bidare Safar mengatakan bahwa Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Bapak Gubernur Kepri yang dikenal sangat aktif dan mempunyai perhatian yang lebih untuk kegiatan-kegiatan keagamaan.

"Beliau menitipkan salam kepada seluruh masyarakat Katang Bidare sebenarnya beliau ingin menyampaikan secara langsung bantuan ini namun dikarenakan kesibukan akhirnya dititipkan melalui kami"ucap Sapar

insyaallah dalam waktu dekat beliau akan berkunjung dalam rangka peresmian pembangkit listrik tenaga surya di Dusun II Nopong Desa Benan Kecamatan Katang Bidare. Camat Katang Bidare mewakili seluruh masyarakat Katang Bidare menyampaikan "terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Gubernur. Mengingat bantuan tersebut memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat"Tutup Sapar.

(wan)

Lebih baru Lebih lama