Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun Buka STQ Ke VIII Kabupaten Lingga

Kwarta5.Com Lingga - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ)Ke-VIII tingkat Kabupaten Lingga yang mana diselenggarakan mulai tanggal 16-22 maret 2019 di buka secara resmi oleh Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun. Minggu (17/3/2019). Malam.

Pada malam Acara Pembukaan Stq Ke VIII tersebut, mengangkat tema “ Melalui pelaksanaan STQ VIII Kabupaten Lingga Tahun 2019 Kita Jadikan Sebagai Momentum Membumikan Al-Quran Menuju Masyarakat Kabupaten Lingga Terbilang Berkarakter Qur'ani”.

Turut Hadir Wakil Bupati Lingga beserta istri, Anggota Dprd Bintan-Lingga, Ketua Dprd Kabupaten Lingga beserta anggota,Ketua MUI Lingga,Camat Sekabupaten Lingga, Kades, Bpd, Sekabupaten Lingga.

M.Nizar Wabup Lingga sekaligus ketua LPTQ Kabupaten Lingga dalam kata sambutan nya Nizar berpesan acara STQ ini bukan lah sekedar acara serimonial saja,atau kegiatan tahunan semoga kegiatan ini dimeriah kan sampai penutupan nanti nya.

"Dengan STQ yang ke-VIII ini jadilah momentum siraturahim kecamatan,dan masyarakat yang berada di kabupaten lingga yang ada di wilayah Kabupaten Lingga" tutupnya.

(Iwan)

Powered by Blogger.