Gerindra Batam Klarifikasi Hoax Pembagian Sembako Diacara Kedatangan Prabowo Subianto

Kwarta5.com Batam - Ketua DPC Gerindra Batam, Iman Sutiawan mengeluhkan banyaknya hoax yang beredar menjelang kedatangan Prabowo Subianto pada tanggal 13 Maret 2019 mendatang. Sabtu, (9/3/2019).

Pernyataan itu diklarifikasi Iman Sutiawan saat ditemui sedang meninjau lokasi New Ocarina tempat akan berlangsungnya acara "Prabowo Menyapa" di Kota Batam.

"Sangat banyak masyarakat yang menelpon menanyakan prihal pembagian sembako, uang makan 300.000 serta pengambilan kaos. Jelas saya nyatakan itu adalah Hoax." Kata Iman kepada awak media

Seperti diketahui, hoax tersebut disebar melalui selembaran kertas undangan Partai Gerindra yang telah di edit dan disebarkan dari media maya facebook dan whatsapp dari akun fake yang tak bertanggung jawab.

Iman Sutiawan menjelaskan bahwa pada 13 Maret 2019, tepatnya pukul 13:00 wib acara tersebut akan diadakan di new ocarina - Batam Center dan mengundang masyarakat tanpa embel-embel tertentu.

"Siapa pun masyarakat kepri terkhusus kota Batam yang menginginkan perubahan silahkan hadir diwaktu tersebut. gratis tanpa dipungut biaya." Tutupnya

(Ril)

Powered by Blogger.