Bupati Lingga Alias Wello Buka Musrenbang Tingkat Kota


Bupati Lingga Alias Wello Buka Musrenbang Tingkat Kota

Kwarta5.Com Lingga -  Bupati Lingga Buka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang),dalam penyusunan RKPD Kabupaten Lingga Tahun 2020, diTingkat Kabupaten  Kota di Istana Damnah Daik. Kamis (14/3/2019).

Acara Musrebang yang di buka Bupati tersebut mengangkat tema, " Percepatan pemerataan pembangunan yang menyeluruh untuk tercapainya pembangunan berkelanjutan dan peningkatan daya saing daerah", acara ini di laksanakan Mulai 14-16 maret 2019.

Bupati Lingga membuka secara langsung acara tersebut dalam kata sambutan nya, Awe  meminta  pada  Musrenbang tahun ini betul betul Fokus,perhatian Extra dalam pencapaian optimalisasi  dari pada program-program Visi Misi Awe-Nizar.

"Untuk itu kami telah berupaya dan mengempetarisir tentang permasalahan agenda pembangunan yang dibutuh kan masyarakat dan tanpa pandang waktu  kami langsung turun kelapangan dengan membantu pembangun melalui APBD, bahkan melalui Propinsi dan Pemerintah Pusat" tuturnya.

Pada kesempatan itu juga Awe berharap permasalah kemarau yang melanda kota daik saat ini adalah PR bagi kita."untuk itu dalam MUSRENBANG kali ini supaya di singgung masalah kemarau yang kita alami setiap tahun nya,dan ini segera di atasi secara tuntas".tutup Awe

Turut hadir Bupati Lingga,Sekda Lingga, Ketua Dprd Kabupaten Lingga, Anggota Dprd Dapil Bintan-Lingga, OPD Kabupaten Lingga, Camat, Lurah, Kades, Bpd Sekabupaten Lingga.

(Iwan)

Lebih baru Lebih lama