Wabub Lingga Hadiri Sarasehan Harmonisasi Antar Etnis

Wabub Lingga Hadiri Sarasehan Harmonisasi Antar Etnis

Kwarta5.com Lingga-Wabup Lingga, menghadiri Kegiatan sarasehan harmonisasi antar etnis Kabupaten Lingga Tahun 2019 di Desa penuba Kecamatan Selayar, Sabtu (2/2/2019). dengan Tema" Antisipasi pencegahan ATHG Menjelang PILEG dan PILPRES di Kabupaten Lingga.

"Wabup Lingga, "M. Nizar. Menyampai kan dalam arahan nya, menghimbau untuk tetap menjaga keharmonisan bermasyarakat menjelang masuk nya tahun politik ini, kita tetap berpegang dengan Bhineka unggal ika, walau pun berbeda-beda tetapi tetap satu jua,maksud nya" berbeda pendapat dan pilhan menjelang tahun politik ini,kita harus menjaga hubungan baik dalam bermasyarakat.
Harapan Wabup termuda se-Kepri ini, Masyarakat lebih menselektif menanggapi informasi yang beredar di media Sosial.

Perwira penghubung,"Putu Saparna. Menyampaikan dalam arahan nya, pemilu tahun 2019  ini, sangat luar biasa dari tingkat Daerah sampai pemerintah Pusat, masyarakat harus selektif dalam mendengarkan informasi menjelang pemilu ini, kita  sebagai masyarakat harus menggunakan hak suara kita, karna berpengaruh untuk perubahan yang lebih baik bagi daerah, dan jangan sampai masyarakat kita ada yang golput.

Kasat intel polres lingga," IPTU Pretdi pakpahan.  berpesan kepada masyarakat harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan antar sesama kita, masyarakat dalam pesta demokrasi ini lebih menjaga berita hoak yang bisa memecah kan hubungan sesama kita.

Kadis Kesbangpol  Kabupaten Lingga,"H. Armia, sebagai moderator sekaligus penyelenggara acara sarasehan harmonisasi antar etnis,berterima kasih kepada masyarakat Desa Penuba Kecamatan Selayar yang begitu antusias hadir mendengarkan arahan atau bimbingan dari narasumber,menjelang PILEG dan PILPRES tidak melanggar aturan-aturan yang berlaku sehingga Pemilu ini berjalan sesuai dengan harapan dan aturan yang berlaku.

Kegiatan sarasehan harmonisasi antar etnis ini, di hadiri Wabup Lingga, Kasat intel polres Lingga, Kordinator pos unit SAR Kab. Lingga, Perwira penghubung, Kadis Kesbangpol Kabupaten Lingga, Camat Selayar,Danposal Penuba Kecamatan Selayar, Babinsa Desa Penuba, Kasubsektor Penuba Kecamatan selayar, Kabag Pemerintahan Kabupaten Lingga, Anggota DPRD kabupaten Lingga, Kabid Kesbangpol, Kades Penuba dan Masyarakat Desa Penuba Kecamatan Selayar.

(Wan)
Lebih baru Lebih lama