Camat Bidare dan Warga Dusun I Pulau Bukit laksanakan goro di Halan Polindes

Camat Bidare dan Warga Dusun I Pulau Bukit laksanakan goro di Halan Polindes

Kwarta5.com Lingga -  Warga Dusun I Pulau Bukit dan Camat Bidare laksanakan Goro bersama, menebang Pohon Mangga besar di halaman Polindes Pulau hukit, Minggu (3/2/2019).

Safar, Sapaan akrab Camat Katang Bidare, yang hadir pada kesempatan tersebut, tampak menyerahkan bantuan gerobak dan alat kebersihan kepada  kepala dusun I Pulau bukit M Rubah dan disaksikan warga yang hadir.

"Kami menyampaikan tetimakasih atas perhatian Bapak Camat Katang Bidare  serta merasa puas atas antusias masyarakat yang mengadakan goro di halaman polindes", Ungkap Rubah Kepala Dusun.

Lebih lanjut ia mengatakan, Minggu kemarin sudah pernah juga kita laksanakan gotong royong membersihkan bangunannya (polindes) sekarang kita lakukan penebangan pohon agar tidak membahayakan aktifitas polindes, berharap kepada Pemerintah Daerah untuk secepatnya mengaktifkan polindes ini dengan menempatkan tenaga kesehatan ataupun bidan. Sebab Masyarakat pulau bukit dan sekitarnya saat ini agak kesulitan dalam hal pelayanan kesehatan mereka harus pergi ke Benan untuk berobat"tutupnya

(Wan)

Lebih baru Lebih lama