Pembukaan STQ Kecamatan Singkep Dihadiri Wakil Bupati Lingga

Kwarta5.com Lingga - STQ Tingkat Kecamatan Singkep telahpun dibuka. Dimana pada kegiatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Lingga yang sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Lingga. Senin (25/2/2019. Malam

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Lingga M. Nizar dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Camat, Kades, Ketua LPTQ Kecamatan serta pimpinan instansi yang ada di Kecamatan Singkep yang telah sudi mengundang dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menghadiri kegiatan STQ tersebut.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan ini sehingga dapat kita rasakan bersama-sama kesuksesan dan kelangsungan acara ini” ujar M.Nizar.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, semoga kegiatan tersebut dilaksanakan tidak hanya pada saat perlombaan saja adalah melainkan membacakan Al-Quran merupakan kebutuhan kita sehari-hari.

“Hampir dapat dipastikan kegiatan STQ pada tahun ini alhamdulillah akan dilaksanakan di semua Kecamatan Se-Kabupaten Lingga, dan tentu semoga ini tidak hanya sebagai kewajiban kegiatan rutinitas saja namun harus sesuai dengan tema yakni menjadi masyarakat yang Qur'ani” paparnya.

Diakhir sambutannya beliau juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir, dalam menghadapi tahun politik ini, keluar dari STQ tersebut nantinya kita tidak hanya mencari Qori dan Qoriah terbaik namun juga harus mampu menjalani makna yang terkandung dalam Al-Quran untuk kehidupan sehari-hari.

Diketahui dengan dilanjutkan penabuhan beduk sacara bersamaan, Wakil Bupati Lingga yang juga sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Lingga, Camat Singkep, Ketua LPTQ Singkep, Tokoh masyarakat, maka resmi jugalah pembukaan STQ tingkat Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.

(Wan)

Powered by Blogger.