PDAM Tirtha Darma dan Disdukcapil Lingga Adakan Penandatangan MOU

PDAM Tirtha Darma dan Disdukcapil Lingga Adakan Penandatangan MOU

Kwarta5.com Lingga - Perusahaan air minum daerah lingga ( PDAM ) tirtha darma melakukan ikatan kerja sama dengan penandatanganan nota kesepakatan atau mou ( 7/2/2019). Di kantor disdukcavil lingga.

Penanda tanganan nota kesepatanan ini di lakukan oleh syamsudi kadisdukcavil dan sazali sag direktur pdam tirtha darma lingga yang di dampingi mardian sekretaris dewan pengawas pdam thirta darma lingga. Sazali saat di temui awak media menyebutkan.

" Penanda tanganan kesepakatan ini guna meningkatkab dari kinarja pdam tirtha darma lingga.di mana data akurat bisa kita dapati dari disdukcavil untuk penunjang peningkatan kinarja pdam lingga",ungkapnya.

Di katakannya, pentingnya mou guna untuk meningkatkan dari keberadaan pelangan padam, dari data disdukcavil kami dapat mengevaluasi pertumbuhan penduduk dan dapat pula melakukan pengembangan konsument yang membutuhkan pelayanan air bersih untuk 3 wilayah pelayanan air bersih saat ini, yakni di wilayah dabo singkep yang terdiri dari tiga kelurahan.3 desa,satu kecamatan.

Kemudian di kecamatan daek dan kecamatan selayar, Dengan adanya data dari diadukcavil ini tentunya kita dapat menentukan daerah mana yang potensial terlebih dahulu untuk di lakukan pengembangan pipanisasi.tutup sazali.

(Wan)

Lebih baru Lebih lama