Musrembang di Singkep Barat, Wabup Berharap Mengupayakan Percepatan Pembangunan

Kwarta5.com Lingga - Wakil Bupati Lingga M. Nizar S. Sos beserta istri  menghadiri Musyawarah Rencana pembangunan (Musrenbang), di Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, Senin (11/02/2019).

Dalam Acara tersebut, turut hadir Camat Singkep Barat, Sekcam singkep barat , Lurah Singkep Barat, Kapolsek Singkep Barat, Anggota DPRD Kabupaten Lingga.Kades sekecamatan Singkep Barat, dan tokoh masyarakat Singkep barat

Ricky Camat Singkep Barat, Dalam Sambutanya mengatakan Musrenbang tingkat Desa yang telah dilaksanakan telah berjalan dengan lancar dan hasil nya akan kita bawa ke Musrenbang tingkat Kecamatan pada hari ini, semua usulan dari desa kita tampung akan diajukan sesuai sekala prioritas pembangunan", Jelas Recky Camat
Barat

Di tempat yang sama Wakil Bupati Lingga M. Nizar menyampaikan dalam kata sambutannya Musrenbang jangan kita jadikan hanya kegiatan tahunan saja harus diperhatikan usulan-usulan yang di prioritas kan. Berkaitan program prioritas dibidang kesehatan harus dimaksimalkan program nya hingga tercapai" Tegas Nizar.

Mulai dari desa, pemerintah Daerah, pemerintah Propinsi, dan Pemerintah Pusat anggaran nya merupakan satu kesatuan, Desa bisa menggusulkan Perdes  supaya di anggaran desa bisa mengembangkan pembangun di desa masing-masing dan bisa bekerja sama dengan tenanga ahli.

Nizar berharap kepada OPD bisa mendengarkan dan mengupayakan usulan-usulan dari Kecamatan Singkep Barat sehingga tercipta pemerataan pembangunan di Kecamatan ini. Supaya masing-masing Kecamatan bisa bersaing untuk membangun Kecamatan nya masing-masing"Tutup Nizar.


(wan)
Powered by Blogger.