Minyak Tanah di Lingga Langka, Warga Mulai Resah


Minyak Tanah di Lingga Langka, Warga Mulai Resah

Kwarta5.com Lingga - Langkanya bahan bakar minyak (BBM ), Jenis Minyak Tanah di wilayah Kabupaten Lingga membuat masyarakat sebagai pengguna menjadi resah, Bahan bakar minyak yang paling di resahkan masyarakat, di mana kesehariannya sangatlah di butuhkan masyarakat kebutuhan rumah tangga.

Untuk mengetahui kelangkaan BBM ini, Media mencoba Konfirmasi Salah satu distributor PT Sinar Singkep Sejahtera, Senin (11/2/2019).

Djunaidi selaku direktur mengatakan hal ini di karenakan masa pengisian BBM yang harus antri di depot pertamina yang berada di tanjung uban, penyebab hingga antrian yang panjang ini pula di sebabka adanya perbaikan dermaga.hingga penumpukan berjejer menunggu antrian. Ungkap junaidi.

" saat ini kapal kita lagi antrian di depot pengisian panggkalan minyak di pertamina tanjung uban.antrian ini sudah cukup lama dan kita sbagai distributor juga merasa resah dengan antrian ini,karena selain membuat masyarakat kehilangan BBM juga memakan kos pembiayaan yg cukup besar,". Ungkap Edi.

Ia juga mengatakan, penyebab hingga antrian cukup panjang dari kapal distributor di sebabkan dari adanya perbaikan dari dermaga depot pengisian minyak pertamina. Semulanya dermaga tambatan pengisian minyak itu ada 3 unit,namun 2 unit dermaganya di lakukan perbaikkan.jasi hanya 1 dermaga.saja yang di gunakan.Hingga terjadilah antrian kapal yang cukup panjang,dengan antrian yang panjang ini scara otomatis membawa dampak terhadap keberadaan bahan bakar minyak di masyarkat.namun.kita usahakan dalam minggu ini keberadaan BBM itu akan ada di kabupaten lingga. Katanya

Terpisah Baduar Heri, Kapala bagian ekonomi kabupaten lingga dalam hal ini mengiyakan apa yang di katakan edi dan menuturkan," memang betul ada antrian panjang di depot minyak pertamina di tanjung uban. Dan untuk ini kita dari dinas bagian ekonomi melihat lansung ke depot minyak di tanjung uban" terangnya.

Lanjut heri, kepada masyarakat di harapkan bisa memaklumi kondisi yang ada.apalagi pihak penyalur sudah berusaha maksimal namun di karenakan depot pengisian yang bisa di pergunakan hanya 1 unit dermaga saja,sementara daftar antrian cukup panjang.dan dia sebagai satu satunya penyalur yang ada di lingga.dan.dari pihak penyalur juga sudah berjanji akan mengadakan secepatnya BBM ini segera ada, Kembali di kabupaten lingga. Ujarnya heri

(Wan)
Lebih baru Lebih lama