Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T Pimpin Langsung Pengamanan Imlex

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T Pimpin Langsung Pengamanan Imlex

Kwarta5.com Lingga - Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T memimpin langsung apel kesiapan pengamanan, Selasa (5/2/2018).

Dalam sambutanya menyampaikan bahwa perayaan Imlek merupakan agenda kalender kamtibmas tahunan yang telah di jadwalkan, oleh sebab itu pengamanan Imlek tahun ini ditujukan untuk memberikan pelayanan, keamanan dan keselamatan.

" kegiatan pengamanan ini merupakan agenda tahunan dan hal ini merupakan kalender kamtibmas yang sudah terjadwal.untuk itu kita perlu memberikan pelayanan dan keamanan serta keselamatan bagi warga".ungkap kapolres.

Di jelaskan kapolres,  pengamanan akan difokuskan dibeberapa titik, mulai dari tempat ibadah atau vihara / klenteng hingga tempat rekreasi, dan Untuk tempat ibadah, untuk di lingga itu ada terdapat 18 vihara dan klenteng yang akan di jaga dan di lakukan pengamanannya.hal ini di karenakan Selama pelaksanaan pengamanan Ibadah Imlek tahun 2019 yakni pada tanggal 4, dan 5 februari 2019.

 Kegiatan banyak dihadiri masyarakat setempat disebabkan antusias masyarakat setempat untuk menyaksikan pesta kembang api, serta jamuan makan yang telah disediakan oleh pengurus tempat ibadah. Papar joko kapolres lingga yang ramah dan bersahaja menuturkan.

Kapolres Lingga juga mengajak kepada seluruh masyarakat lingga agar bersama sama menjaga kondusivnya kab lingga ini dan senantiasa polamenjagam toleransi umat beragama yang sudah adan selama ini dan ucapan terima kasih kepada seluruh personil dan masyarakat atas kontribusi  dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga sampai saat ini situasi yang ada di Kab. Lingga bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

(Wan)
Lebih baru Lebih lama