Bupati Lingga Alias Wello Kembali Rombak Struktur 140 Orang ASN

Kwarta5.com Lingga -  Bupati Lingga H.Alias Wello Kembali Rombak Struktur 140 Orang Aparatur Negara (ASN), di
Tanjung Napau, Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan, Kamis (21/2/2019).

Dalam Sambutanya Awe mengatakan rotasi di lingkungan pemerintahan adal hal yang biasa dan itu penyegaran di tumbuh pemerintahan, Agar para ASN bisa dan mengetahui ruang lingkup kerja yang lain", Katanya.

Ia juga mengigatkan kepada para aparatur sipil yang baru di lantik, Apabila dalam 100 hari kerja tidak bisa memaksimalkan dalam pekerjaan, akan di adakan rotasi kembali, ini di lakukan agar kinerja para ASN bisa di rasakan masyarakat langsung, agar di tahun 2020 nanti citata pemkab lingga bisa di capai ya itu " Mensejahterakan Masyarakat Menuju Lingga Terbilang" Ungkapnya.

Di lanjutinya, keberhasilan pemerintah itu ada di tangan para penjabat yang notabennya sebagai pelayan publik.maka dari itu,saya tegaskan agar mengskala prioritaskan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.dan dapat mempertahankan prestasi prestasi yang sudah di capai selama tiga tahun ini. Dan dapat kiranya mengisi di sisa paruh trakhir ini dengan menyempurnakannya hingga mendapatkan hasil yang lebih optimal. kesemua ini sbagai penunjang dari visi misi menuju lingga terbilang 2020 nanti.ungkap alias.

Lebih lanjut katanya lagi, Bagi yang di lantik janganlah merasa bangga dan hebat, dan juga bagi yang posisinya tidak sesuai pilihan hatinya di harapkan menjadi bagian pembelajaran dan pencerahan agar siap di tampilkan dan bekerja di berbagai peluang yang di amanahkan, sebab selaku abdi Negara kita harus siap di tempatkan di segala bidang posisi dan kondisi untuk mengabdikan diri kita guna pencapaian kinarja puncak yang di harapkan. Tutup alias

(Wan)

Powered by Blogger.