Air Tak Bisa di Aliri Secara Normal Kepelanggan, Pihak ATB Minta Doa Warga Sei Binti


Air Tak Bisa di Aliri Secara Normal Kepelanggan, Pihak ATB Minta Doa Warga Sei Binti

Suasana Rdp antara Warga dan pihak atb.
Kwarta5.com Batam - Rapadat dengar pendapat yang di adakan Komisi III DPRD Kota Batam bersama Warga seibinti dan pihak Atb, terkait masalah air di pemukiman warga tampaknya belum menghasilkan kesepakatan.

Puluhan warga dan emak emak yang hadir dalam RDP di ruang rapat Komisi III Senin (24/2/2019), Meminta kepada pihak Atb untuk mengaliri air di rumah mereka secara normal

" Di tempatkan kami sudah 10 tahun air Atb tidak mengalir secara normal, disini kami sebagi pelanggan meminta hak kami untuk di penuhi, karena kami juga bayar tiap bulan ke atb, kalau telat bayar meteran air kami disegel" ujar salah satu warga.

Mendengar pernyataan tersebut, Maslin perwakilan Atb dalam Rdp tersebut meminta kepada warga yang komplin agar bersabar dan meminta Doa kepada warga.

"Dalam hal ini kami dari perwakilan atb yang menghadiri rapat, tidak bisa mengambil keputusan.Karena pimpinan kami juga sedang rapat di luar. disini kami hanya minta agar Atb di Doakan saja" Kata Maslin.

Mendengar pernyataan dari pihak atb sontak, Cak Nono langsung menjawab pernyataan dari pihak atb, berarti sudah jelas ya !! atb sudah tidak bisa mengolah air di batam" Katanya.

Hal yang sama di katakan, Ketua Komisi III Nyangnyang Haris Pratamura, berarti dalam hal ini dapat kami simpulkan memang benar pihak atb tidak bisa memenuhi kewajibanya kepada pelanggan, dan kami minta perwakilan atb yang hadir agar menyampaikan keluhan warga ini kepada pimpinanya dan apabila dalam waktu 2 minggu keluhan warga ini tidak bisa diselesaikan. Kami dari Komisi III akan menjadwalkan ulang RDP ini" Ungkap Nyangnyang sambil menutup rapat.

(Cn)


Lebih baru Lebih lama