PC FSPA SPSI Kota Batam Bentuk Presidium Go Parlemen


PC FSPA SPSI Kota Batam Bentuk Presidium Go Parlemen

Kwarta5.com Batam - Untuk ikut ambil bagian pertarungan pemilihan legistif DPR di tahun 2019 bulan April nanti, SPSI Kota Batam bentuk Presidium Go Parlemen, Mewakili suara buruh di parlemen.

Hal itu di sampaikan oleh ketua terpilih Pebruari Djayalamsyah di Kantor SPSI, Ocarina Batam Center, Senin (7/1/2018) Sore.

" Untuk Mewakil suara buruh di Parlen SPSI telah membentuk, Presidium Go Parlemwen" Ujar Pebruari Djayalamsyah sebagai ketua.

Ia juga mengatakan Presedium Go Parlemen ini nantinya, Akan bekerja menjaring teman teman buruh yang sudah mencalonkan diri ikut bertarung di 17 April yang akan datang, dari partai manapun.

Dan untuk struktur yang sudah di bentuk yaitu sebagai berikut :

Penasehat : Edwin Harjono SH
                      Nety Herawati
Ketua Presedium : Pembruari Djayalamsyah

Seketaris : Tengku Afka Asri
Anggota  : Seluruh Ketua dan Seketaris F SP SPA SPSI Kota Batam.

Hal Senada Juga di sampaikan oleh Saiful Badri, Wakil Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI, "Batam ini merupakan Kota Industri atau kota pekerja tapi selama ini belum pernah ada yang betul2 wakil pekerja yg duduk di legislatif dan belajar dari pengalaman yg sudah2 maka SPSI sebagai Organisasi terbesar di Kota Batam",Ujarnya.

Lebih lanjut katanya, nanti presidium yang akan membuat sistem kerja dan strategi pemenangan untuk tokoh2 buruh yg ikut pada pileg 2019 ini dengan membentuk relawan mengikuti jaringan dan simpul2 buruh sesuai struktur organisasi sampai ke tingkat perusahaan" Ungkapnya.

(Cn)
Lebih baru Lebih lama