RDP di Komisi III Nyaris Ricuh, Antara ATB Dengan Warga Bengkong Nusantara


RDP di Komisi III Nyaris Ricuh, Antara ATB Dengan Warga Bengkong Nusantara

Kwarta5.com Batam - Komisi III DPRD Kota Batam Adakan rapat dengar pendapat antara Warga Bengkong Nusa dengan pihak Aditya Tirta Batam (ATB), Selasa (9/10/2018).

Ketua Komisi III, Nyangnyang Haris Pratama Mura, yang memimpin rapat mengatakan, di adakannya Rapatuoeeo perdengar tersebut atas permintaan oleh warga bengkong Nusantara yang mengalami ke susahan air di wilayahnya.

Menurut keterangan RW bengkong Nusantara dalam rapat,Air ATB di wilayah mereka sudah lama tidak mengalir lagi sejak beberapa bulan yang lalu, sehingga warga disana sangat kesulitan untuk keperluan sehari hari.

" Kami sangat kesulitan Air disana pak, kami sanggup untuk membayar air ATB yang mengalir ke rumah kami masing, jadi apa alasannya pihak ATB tidak mengalirkan air ke wilayah kami" Ungkapnya dengan Nada kesal.

Mendengar pernyataan tersebut Ketua komisi III Nyangnyang,langsung mengkelaripikasi ke pihak ATB.

" Disini ada pihak dari ATB, Silahkan langsung di jawab pak" ujar Nyangnyang.

Setelah di persilakan pimpinan rapat untuk menjawab keluhan warga tersebut , Wahyu W selaku Manager pihak ATB dengan Santai menjawab keluhan warga bekong Nusantara tersebut dengan mengatakan bawa sudah beberapa kali mengecek tekanan air disana,tapi tidak ada masalah

"Dari atb sudah beberapa kali mengecek tekanan air disana,tapi tidak di temukan kendala atau masalah, cuman mungkin karena tekanan saja sehingga tidak sampai ke atas" katanya dengan santai.

Mendengar pernyataan tersebut Nnyangnyang lasunng menjawab

"Saya mohon tolong dihargai sebagai masyarakat. Kita sama sama manusia. Ini kebutuhan masyarakat. Kita manusia Pak. Mandi 3 kali sehari. Bukan kambing kita ini"

Lebih lanjut katanya hasil rapat ini DPRD  akan segera mengirimkan surat rekomendasi kepihak instansi terkait untuk mempercepat proses keluhan warga, tutupnya.

(Cn)
Lebih baru Lebih lama