Pengacara Kondang Batam Nico Nixson Situmorang Nyatakan Siap Maju Pileg 2019

Nico Nixson Situmorang SH,MH.
Kwarta5.com Batam - Siapa yang tidak kenal Pengacara Kondang Batam Nico Nixson Situmorang SH, MH, Pria kelahiran Sumatra Utara, dengan ciri Khas Rambut Gondrong yang Mahir dalam membela Kasus Klenya,

Ditahun 2019 nanti, Ia sudah siap bertarung di kancah perpolitikan Pilihan legislatif DPRD Kota Batam dengan bendera partai politik PDI Perjuangan di dapil 6, dengan Nomor Urut 2, Ungkapnya kepada Kwarta5.com, (16/10/2018).

" Untuk Pemilihan Legislatif nanti, Kita Sudah siap bertarung secara sehat, untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat dari dapil yang di amanahkan oleh Partai kepada kita" ujar Nico.

Lebih lanjut ia juga mengatakan dengan pengalaman yang sudah matang di kancah politik dan bidang hukum, ia sangat optimis di dukung oleh masyarakat yang ada di dapilnya, terlebih dari masyarakat sumatra Utara, Sehingga pertarungan di Pemilihan legislatif nanti ia berharap dukungan itu terus mengalir, Ujarnya.

Sebagai visi yang diembannya ke masyarakat, Jika ia di percaya duduk di DPRD Kota Batam,ia akan memperjuangkan masalah pendidikan dan Ketenagakerjaan yang ada sekarang, sehingga agar lebih baik kedepannya.

Dengan visi tersebut, saya sangat otimis bisa di percaya oleh masyarakat yang ada di dapil saya,untuk duduk di DPRD Kota Batam, Sehingga suara aspirasi yang ada di dapil saya bisa diwakilkan, ungkap Nico.

(Cn)


Powered by Blogger.