Terkait Penggusuran Kampung Sukadamai Piayu, Diduga Kasi Trantip Satpol PP Batam Imam Tohari Mencoba Suap Rt

Ketua RW 02 Shakiyo (Kameja hitam), di dampingi Anggota Komisi I H.Fauzan SPd. 
Kwarta5.com Batam - Permasalahan Penggusuran Kampung Sukadamai Rt 01 dan Rt 02, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Mangsang, terus bergulir sampai dengan Sekarang, Mencuat kepublik diduga Kasi Trantip Satpol PP Kota Batam Imam Tohari di duga Mencoba Suap Rt 01dan Rt 02 Serta Tokoh Masyarakat Tanjung Piayu.

Hal di Katakan Ketua Rt 02 Shakiyo , di Ruangan Komisi I DPRD Kota Batam, Rabu (17/10/2018) , Saat mengadukan hal tersebut ke Anggota Komisi I, H.Fauzan SPd.

" Kemaren Saya, Rt 02 Serta Dua orang Toko Masyarakat Kampung Sukadamai di Panggil Sama Kasi Trantip Satpol PP Imam Tohari, untuk rapat masalah Penggusuran tersebut, tapi dia menawarkan uang dan Sertifikat kavling khusus kepada kami saja, Agar kami diam atas Penggusuran yang mereka lakukan di kampung kami" Ungkap Shakiyo.

Lebih lanjut lagi kata Ketua Rt 01 Shakiyo , Hal percobaan Suap tersebut di Ucapkan Imam Tohari di Hadapan Camat Mangsang Pak Taufik,serta Lurah Tanjung Piayu, Katanya.

" Nanti jika kami melakukan Penggusuran bapak dan keluarga bapak pulang saja kejawa, Seluruh biayanya biar kami saja yang menanggung dan Sertifikat kavling yang kami janjikan sekalian kami berikan kepada bapak, Agar bapak tidak melihat Penggusuran itu", Ungkap Satrio kepada Media ini, menirukan perkataan Kasi Trantip Satpol PP Imam Tohari.

Mendengar pernyataan tersebut H. Fauzan Spd. Anggota Komisi I, berjanji akan melakukan Rapat dengar kembali terkait Kampung Sukadamai Tanjung Piayu.

" Saya akan melakukan Rapat internal  di Komisi I, Untuk meminta di jadwalkan RDPU, terkait permasalahan yang di sampaikan oleh Rt tadi, agar permasalahan Penggusuran warga kampung Sukadamai bisa di atasi dengan cepat", ujarnya.

(Cn)
Powered by Blogger.