Gubernur Kepri Nurdin Basirun Hadiri Turnamen Sepakbola Liga 3, PS Putra Kundur di Tahan imbang PS.AS Abadi Riau dengan Skor 0-0.

Kwarta5.com Kundur-Turnamen sepak bola liga 3 yang diselenggarakan di stadiun mini  Antara Ps.putra kundur berhadapan  ps.As Abadi Riau  berakhir dengan hasi imbang 0-0 untuk ke dua kesebelasan.(14/10/2018)

Dari babak awal tim Putra kundur di bawah asuhan venki di manejeri oleh jepri noi menurun kan pemain inti nya dengan membentuk pormasi 4-3-3 yang artinya tim Ps putra kundur mumbuat taktik menyerang.

Herianto gelandang serang nomor punggung 7 dari kesebelasan putra kundur di menit ke 26 babak pertama hampir saja membobol jala lawan,sayang nya si kulit bundar melenceng sedikit saja di sudut kanan gawang yang di jaga zainal.

Memasuki babak kedua pertandingan semakin seru kedua kesebelasan saling silih berganti bertukar serangan dan kedua tim memasuk kan pemain cadangan untuk menambah daya gedor
Masing-masing tim tiga kali mengganti kan pemain nya di babak kedua tapi hasil di papan skor tetap menunjuk kan angka 0-0 sampai peluwit panjang di bunyi kan wasit petanda pertandingan usai.

Wasit yang memimpin di pertandingan ini Aidil Azmi A asal aceh pertandingan berlangsung dengan baik kedua tim sama-sama menjujung tinggi sportivitas olah raga,para sporter yang hadir di lapangan pertandingan mencapai 1300 penonton.

"Saya merasa kagum dan senang dengan sambutan masyarakat Tg.batu atas kedatangan kami dan untuk tim Putra kundur merupakan Tim yang kuat yang patut kami waspadai untuk pertandingan di kandang kami nanti.ungkap Subra kepada media ini.

Terpisah Venki pelatih PS.Putra Kundur "Dengan hasil imbang 0-0 ini masih positip, permainan lawan memang bagus,untuk pertandingan Tandang nanti kami menarget kan kemenangan untuk mencapai Liga 3 nasional,kata venki kepada wartawan.

Pertandingan ini di hadiri Gubernur Kepulauan Riau H.Nurdin Basirun yang merangkap sebagai Ketua Asprop PSSI Propinsi Kepulauan Riau,Camat kundur Ery Novaljadinata dan penjabat lain nya.

(AFRIZAL)
Powered by Blogger.