Ratusan Pencakar di Batamindo Masih Membutuhkan Lowongan Kerja

Kwarta5.com Batam - Ratusan orang para pencari kerja masih memadati Batammindo Muka Kuning menunggu lowongan kerja di buka oleh perusahaan yang membutuhkan, Rabu ( 18/7/2018). Pagi

Hal itu tampak para pencari kerja tersebut masih berdudukan berjejer di area Cc tempat lowongan kerja di buka oleh para perusahaan yang membutuhkan lowongan kerja,

Ani lestari salah satu pencari kerja ya berada di Cc ketika berbincang dengan Kwarta5.com mengatakan dia sudah hampir satu bulan lebih mencari kerja di Cc, namun membuahkan hasil.

" Aku udah satu bulan lebih menunggu lowongan kerja di Cc ini bang, tapi belum ada juga lowongan",Kata Ani.

Lebih lanjut lagi katanya ia berharap kepada pemerintah khususnya Pemko Batam bisa mencarikan solusi untuk para pencari kerja di yang ada di Batam, agar pencari kerja yang ada di Cc bisa mendapatkan pekerjaan harapnya, dengan nada lusuh.

Hal senada juga dikatakan oleh Wulan ia juga sudah sejak pagi menunggu lowongan kerja di Cc Muka Kuning, namun lowongan pekerjaan yang ditunggunya.

"Kami ber empat sudah dari tadi pagi nunggu lowongan kerja disini bang, tapi belum ada, dan uang kami juga udah nipis bang untuk makan, doakan kami bang ya supaya bisa berjuang dan cepat dapat kerja",ujarnya.

(Cn)
Powered by Blogger.