Pangdam Bukit Barisan Mayjen Triwidodo Tutup TMMD Ke 101 di Kodim 0137 TBK

Kwarta5.com Karimun Kundur -
Penutupan TNI manunggal membangun desa(TMMD).KE-101 Kodim 0137/TBK TA 2018.di gelar di lapangan Stadion mini Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun,dengan di hadiri Pangdam Bukit Barisan, Mayor Jendral Ibnu Triwidodo beserta rombongan di sambut oleh Bupati Karimun H,Aunur Rafiq serta di iringi paluan kompang,Kamis (3/5/2018).

Setibanya mayjen Ibnu Triwidodo beserta Danrem 033/wb,Brigjen TNI
Gabriel lena,Waka Polda Kepri Brigjen Pol Yan fitri Halimansyah dan Bupati Karimun H,Aunur Rafiq juga di arak dengan tunggangan yang telah di sediakan,menuju kelokasi penutupan.

Mayjen Ibnu Triwidodo  dalam dalam sambutanya mengatakan,TNI
Manunggal membangun desa,dengan tema tema di tahun ini, TNI manunggal rakyat membangun Karakter dan kemandirian bangsa, Saya sangat berharap agar TMMD tidak hanya menghasilkan okput fisik sementara namun juga mampu membangun karakter bangsa hususnya genarasi muda.

Mayjen TriWidodo Juga menuturkan ditengah partai kerisis global diepitemi virus Kebangsaan,kita dituntut untuk lebih mampu memelihara dan mengembangkan segala potensi Bangsa baik sumber kekayaan
Nasional,sumber daya manusia
dan Berbagai Sumber lainnya,
Oleh karnanya lebih mewujudkan Bangsa yang mandiri dan sejahtera
Dalam kerangka persatuan Republik Indonesia,maka berbagai hal positif yang telah dilaksanakan selama ini harus di lanjutkan dan di kembangkan ungkapnya.

(Afrizal)

Powered by Blogger.