Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia Ke III Resmi di Gelar


Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia Ke III Resmi di Gelar

Kwarta5.com Batam - Rapat Kerja Nasional III Asosiasi DPRD Kota seluruh indonesia tahun 2018 di selenggarakan selama tiga hari, pada 5- 8 Maret 2018 di Hotel Swiss Belhotel, Harourbay, Jodoh.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH, MH. dalam sambutanya mengatakan Rapat Kerja Nasional Asosiasi DPR D Kota Seluruh Indonesia Mengangkat Tema “DPRD di tahun politik 2018 : politik edukasi, bukan Provokasi” dengan diikuti sekitar 40 Kota di Indonesia dan dihadiri anggota Dewan kota sebayak 400 orang dan sejumlah Staff Dewan Kota seluruh Indonesia.

Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sumarsono dalam sambutan  menegatakan, untuk seluruh peserta rapat agar kiranya tidak melakukan Budaya Bisu dalam waktu menjabat sebagai Wakil Rakyat.

"Saat ini,banyak yang bicara tapi tidak paham dengan masalah, dan banyak yang diam tapi paham pokok masalahnya, ia juga berharap kepada seluruh DPRD kota seluruh Indonesia untuk Bicara, dan berikan penjelasan kepada publik," Ungkapnya

Sumarsono menambahkan untuk tahun Politik 2018 ia menghimbau untuk tetap netral dalam berpolitik dan tetap menjadi anggota DPRD yang berpolitik Edukasi dan bukan Politik Provokasi.Teranganya.

(Rmp)
Lebih baru Lebih lama