Ketua DPRD Batam Pimpin RDP Tuntutan Driver Taxi Online


Ketua DPRD Batam Pimpin RDP Tuntutan Driver Taxi Online

Kwarta5.com Batam - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait aksi damai yang dilakukan oleh Driver Online di depan Kantor Pemerintah Kota Batam, Batam Centre, Selasa, (16/1/2018).

Dalam rapat, sejumlah Driver online mengingingkan adanya keadilan dan perlindungan keamanan guna mencari nafkah di Kota Batam.

Keluhan kesah yang disampaikan oleh driver online, langsung diterima oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dan anggota Komisi III, Werton Panggabean,SH, MH dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Yusfa Hendri.

Selain itu, DPRD Kota Batam berjanji akan membawa persoalan ini ke Forum Pimpinan Kepala Daerah (FKPD) karena forum RDP ini, belum bisa memberikan keputusan terhadap tuntutan driver taxi online yang ada di Kota Batam.

Ketua DPRD Batam juga memberikan apresiasi terhadap driver online karena aksi unjuk rasa menyampaikan keluhan dan persoalan yang terjadi dilakukan dengan baik dan kondusif .

Nuryanto juga menyampaikan, saat ini pihaknya hanya sebatas menerima dan menampung aspirasi saja dan akan meneruskannya ke Pemko Batam.

"Diharapkan Pemerintah Kota menegakan aturan dan konsisten terhadap aturan yang sudah ada. Prinsipnya aturan dapat diregakan dan jangan lari dari ketentuan yang sudah ada," terang Ketua DPRD Kota Batam. (red/hms)
Lebih baru Lebih lama