Turnamen Bola Volly " Paten Cup I " Resmi di Buka

Dewan Pembina DPD Paten Kota Batam Iman Sutiawan menservis Bola tanda resmi dibuka turnamen Bola Volly "Paten Cup I".
Kwarta5.com Batam - Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Iman Sutiawan Sekaligus Dewan Pembina DPD Paten Kota Batam Resmi Membuka Turnamen Bola Volly Paten Cup I Sabtu (2/12/2017).

Dalam Acara pembukaan turnamen Paten Cup I tersebut turut hadir Ketua. DPD Paten Aweng Kurniawan, Dewan Penasehat H.Ahmad Yani, Kadis Pora Kota Batam Edi Selamet, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Iman Sutiawan, Tokoh Masyarakat Kampung Tua Nongsa Abas Sofyan dan beberapa ormas yang lainya.

Ketua DPD Paten sebelum membuka acara dalam sambutanya menyampaikan turnamen bola Volly ini adalah tujuanya adalah untuk mempererat talisilaturrami antara sesama masayarakat.

"Olah raga adalah salah satu untuk memper erat tali silaturrahmi antara sesama masayarakat dan bisa menjunjung sepertipitas jiwa" ujar Aweng.

Ia juga mengatakan nantinya apabila sukses menyelanggarakan turnamen "Paten Cup I" kedepan akan menyelenggarakan hal yang sama dan lebih meriah dari yang sekarang ungkapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Tokoh Masyarakat Kampung Tua Nongsa, sebagai tetua ia mengucapkan terimakasih kepada organisasi Paten yang mengadakan turnamen Bola di kampung terasebut.

" Sebagai masyarakat tempatan kami merasa bersukur dengan acara turnamen ini, selain untuk meramekan kampung, kami juga berharap kepada pemerintah untuk memperdulikan pembangunan kami ini, agar kedepan bisa lebih maju lagi" ungkapnya.(Cn)

Powered by Blogger.