Kepala IT Center BP Batam adakan Coffe Morning Bersma Dengan PDSI Pusat


Kepala IT Center BP Batam adakan Coffe Morning Bersma Dengan PDSI Pusat

Kepala PDSI BP Batam Kolonel Yuda Gunadi  memberikan katasambutan acara coffe morning.
Kwarta5.com Batam - Kepala Pusat Data dan sistem informasi (PDSI), BP Batam yang di Kepalai Kolonel Yuda Gunadi adakan Coffe Morning Bersama Dewan Wantiknas Nasional di Kantor IT Center Lantai I BP Batam Selasa (12/12/2017).

Dalam sambutanya Kepala Pusat Data dan Informasi BP Batam Kolonel Yuda Gunadi mengatakan, saat ini BP Batam telah menyimpan data dari delapn belas intansi pemerintah yang ada di Batam yang sedang di kelola BP Batam,
" IT Center BP Batam Mulai di Bangun sejak tahun 2010 dan di  Mulai perkenalkan ke Intansi pemerintah sejak tahun 2012, sehingga penyimpanan data yang ada di IT Center BP Batam sekarang cukup aman" Ungkap Yuda.

Di tempat yang sama Kepala IT Center Pusat mengatakan Garuda Sugardo mengatakan penrkembangan jaman sekarang yang cangih, sehingga perlunya penyimpanan Pusata Data dan Inforsi berbasis tehnologi yang tinggi dipicu perkembangan jaman.

Ia juga mengatakan untuk di Indonesia sendiri Penyimpanan Data dan Informasi yang berbasis tinggi ada di tiga tempat ya itu di IT Center BP Batam, IT Center BPPT Serpong, IT Center, IT Center Telkom Sigma.

" Untuk IT Center BP Batam sendiri menyimpan Data yang Paling besar adalah E KTP, Data Badan Pertanahan Nasional (BPN), dan Data Kementrian Perhubungan" Ungkapnya.

Sebelum mengakhir pertemuan Kepala Pusat IT Center Pusat Garuda Sugardo foto Bersama dengan staf dan perwakilan yang hadir mengadakan foto bersama. (Rmp)
Lebih baru Lebih lama