IT Center BP Batam Menjadi Pusat Pelayanan Tehnologi Di Gital Pertama Di Kepri

Kepala IT Center foto bersama usai melakukan coffe Morning.
Kwarta5.com Batam - IT Centre (ITC) BP Batam secara infrastruktur sudah sangat siap untuk mendukung kemajuan teknologi,di Batam.saat ini ITC BP Batam yang berdiri di atas lahan seluas 7.320 meter persegi mampu melayani apapun di bidang PTIK, termasuk malayani para pebisnis yang sudah eksis maupun pemula (start up) di semua bidang yang membutuhkan layanan digital, Selasa (12/12/2017).


Di Gedung Pusat ITC ini ,Para Konsumen baik itu pelaku bisnis maupun dari pemerintahan yang membutuhkan aplikasi tertentu, web server, database, middleware, bandwidth, penyimpanan dana (storage), server, hingga virtual machine, bisa dilayani di IT Centre BP Batam ini .


“Disesuaikan apa kebutuhan konsumen, termasuk start up, misalnya butuh aplikasi layanan bisnis tertentu,


Garuda sugardo.Kepala pusat ITC BP Batam ,Memaparkan bahwa ITC BP Batam memiliki tim khusus untuk melayani segala kebutuhan konsumen. Tim ini rata-rata digawangi anak-anak muda lulusan perguruan tinggi terkemuka di Indnesia, yang memiliki kompetensi dalam bidang digital .Selain itu,kami juga menyiapkan pusat pelatihan,


"selama ini keberadaan ITC BP Batam memang belum banyak diketahui secara luas. Sebab, selama ini baru fokus pada melayani kebutuhan pemerintah, baik pemerintah pusat (kementerian) maupun pemerintah daerah di seluruh Indonesia, khususnya wilayah barat dan tengah. Juga fokus membenahi layanan digital ke semua unit kerja BP Batam.


ia juga menjelaskan, di ITC cukup besar. Bisa melayani semua pemerintahan di Indonesia, khususnya Indonesia wilayah Barat dan Tengah. Bisa juga melayani perbankan maupun perusahaan lainnya di seluruh Indonesia.


ITC BP Batam termasuk ini salah satu objek vital yang pengamanannya berlapis. Baik pengamanan infrastruktur maupun pengamanan dari serangan dari luar secara digital (hacker)


Menariknya, semua jenis layanan di PDSI atau ITC BP Batam saat ini, sangat moderen dan canggih." ujarnya". ( Rmp)
Powered by Blogger.