BEM Fakultas Unrika Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Ke-V

Peserta Mahasiswa Sedang mengikuti arahan latihan dasar kepemimpinan.
Kwarta5.com Batam - Badan Eksekutip Mahasiswa Universitas Kepulauan Riau mengelar latihan dasar kepemimpinaan bersama di Marina Sekupang Sabtu (25/11/2017) Malam.

Dalam acara tersebut turut hadir Dekan Rustam Efendi SH.MH, Rahma Nidar SH, Wakil Dekan Rumbadi Dalle SH, MH, Alumni, dan peserta Semester I.

Rustan Efendi S.H  MH. Dekan Fakultas Unrika mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan LDK yang dilaksanakan oleh mahasiswa/i yang tergabung di BEM fakultas hukum pada malam hari ini, tentunya hal ini mempunyai nilai positif, bagi fakultas maupun Universitas.

"Kami memberikan ruang bagi mahasiwa/i untuk Berorganisasi dan berpendapat, saya yakin dengan berkumpulnya mahasiswa/i malam ini merupakan hal positif, dan kami pun memberikan ruang bagi mahasiswa/i untuk mengkritis kami sebagai dosen, namun tentunya dilakukan dengan aturan yang ada," ucap Rustam.

"Tujuan dilaksanakan LDK adalah sebagai wujud membentuk jiwa kepemimpinan, dapat melatih kekompakan, serta nilai-nilai moral lainya bagi mahasiswa/i semester I fakultas hukum untuk meneruskan cita-citanya kelak", tambahnya.

Rustam berharap kedepanya setiap fakultas dan dosen yang ada di Universitas Unrika bisa bersatu dalam satu visi dan misi, agar bisa bersaing dengan universitas lain.

Selajutnya Ramlin ketua Bem fakultas hukum mengatakan, Kegiatan LDK bertemakan, Problem solving, management kepeminpinan, team work, management organisasi kemahasiwaan, tutupnya.(K5/Cn)
Powered by Blogger.