Dendi Purnomo : Beko Yang 2 itu Bukan Hilang Tapi Dipinjam Pakai Pemiliknya


Dendi Purnomo : Beko Yang 2 itu Bukan Hilang Tapi Dipinjam Pakai Pemiliknya

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dendi Purnomo

Kwarta5.com Batam - Terkait Alat Berat Sitaan Bapedal Kota Batam yang raip beberapa waktu Ir. Dendi Purnomo Kepala KLH Kota Batam Mengatakan  usai mengahadiri sidang paripurna di gedung DPRD Senin (8/8/2017) bahwa beko tersebut bukan hilang tapi dipinjam pakai

"Kalau disebut hilang, Itu tidak benarlah. Beko itu hanya dipinjam pakaikan kepada pemiliknya." kata dia kepada para media usai menghadiri acara dari DPRD kota Batam.


Lanjut dia menjelaskan, Beko itu sudah dua tahun terpakir, selain onderdilnya banyak yang sudah hilang, kondisi Beko pun sudah semakin rusak parah apalagi pada Hidroliknya. Makanya dari pada kondisinya semakin bertambah rusak, alangkah baiknya dipijamkan saja agar bisa diperbaiki. Namun itu tidak serta merta diberikan begitu saja, tentunya semua melalui proses dengan syarat, hanya dipinjam pakaian karena suatu waktu alat berat akan diperlukan, sebab proses hukumnya sampai saat ini masih berjalan.

Selain itu, Dendi juga mangatakan, bahwa Beko itu ada juga yang sudah dikembalikan kepada yang punya karena sudah meninggal dunia. Dan sebagian juga telah dikembalikan karena proses hukumnya sudah selesai.

Selain itu Dendi juga mengeluhkan tentang ketidak adanya lokasi untuk penyimpanan barang sitaan mereka, hingga memilih tepi jalan sebagai tempat penyimpanan barang bukti sitaannya.

"Nah itulah masalahnya, lahan kita tidak ada. Makanya alat berat itu di parkir ditepi jalan." ucap Dendi mengakhiri.(K5/Red)
Lebih baru Lebih lama