Pemerintah Daerah Sipirok Tutup Mata dengan Kondisi Jalan yang Tidak Layak Pakai

Akses Jalan yang dilintasi warga

Kwarta5.com Batam - Pemerintah Daerah Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, dinilai mengabaikan pembangunan infrastruktur jalan di daerahnya. Masyarakat kesal dan mengeluhkan ketidakpedulian Pemerintah setempat.

Akses jalan penghubung ke tiga desa yang ada di kecamatan Sipirok yakni, Desa Pangaribuan, Desa Dolok Sordang Julu dan Desa Salese rusak parah dan tidak layak pakai. Kondisi ini tentu mengganggu dan menghambat aktifitas warga setempat. Warga menilai Pemerintah setempat tutup mata dengan keadaan jalan tersebut.

 Anas Harahap seorang perangkat desa, mengatakan Rabu (12/7/2017), menuturkan bahwa jalan penghubung ke tiga desa tersebut telah dibangun sejak tahun 1993 silam, namun hingga sekarang belum mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat.

"Jalan sudah sejak lama mulai dibangun tahun 1993 sampai sekarang tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintah." ujar perangkat desa yang tak ingin disebutkan namanya.

Warga berharap agar Pemerintah Darrah maupun Pusat agar dapat segera membangun akses jalan yang lebih baik guna memperlancar segala aktifitas warga.(An)
Powered by Blogger.