Forum Komunikasi Wartawan Papua Barat Kunjungi Bright PLN Batam


Kwarta5.com Batam - Mengukuhkan jalinan silaturahmi di berbagai instansi di Batam, rombongan Forum Komunikasi Wartawan Papua Barat kunjungi kantor bright PLN Batam, Jumat (21 Juli 2017).

Rombongan yang melakukan kunjungan tersebut disambut oleh Sekretaris Perusahaan bright PLN Batam, Samsul bahri beserta Staf Humas perusahaan. Dihadiri lebih dari 20 awak media yang ada di Batam kunjungan Forum Komunikasi Wartawan Papua Barat tersebut tampak disambut hormat.

Chris Tanjung, ketua rombongan kunjungan mengucapkan rasa berterimakasih atas sambutan yang diberikan bright PLN Batam. Chris berharap dengan melakukan kunjungan ini semua rombongan dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan yang mungkin mampu merubah kondisi di Papua.

Pada kesempatan yang sama, Samsul Bahri dihadapan para rombongan kujunjungan memberikan presentasi gambaran umum bright PLN Batam. Sejarah, beban puncak, daya mampu, interkoneksi dan kesiapan bright PLN Batam dalam mengemban tanggungjawab menyediakan energi listrik pada delapan lokasi untuk membantu mewujudkan program listrik 35.000 MW Presiden Jokowi.

Mendengar penjelasan dan kesigapan bright PLN Batam dalam hal kelistrikan Rombongan Kunjungan meminta agar bright PLN Batam turut membantu kelistrikan di Papua Barat seperti yang telah dilakukan di drlapan daerah lain yang telah sukses dialiri listrik oleh PLN Batam.

Menanggapi permintaan tersebut Samsul mengatakan bahwa hal itu adalah wewenang pemerintah. “Jika pemeritah menunjuk bright PLN Batam, maka kami akan berusaha sekuat tenaga meberikan yang terbaik, karena posisi kami sebagai operator siap melaksanakan tugas.” jelas Samsul.(Rls)
Powered by Blogger.