Rusia Incar Proyek dan Investasi Batam


Rusia Incar Proyek dan Investasi Batam


Kwarta5.com Batam - Menggali informasi perkembangan investasi Batam, Delegasi Perdagangan Rusia kunjungi BP Batam, Senin (17/4/2017)

Delegasi Perdagangan Rusia yang ingin mengetahui lebih luas perkembangan Investasi di kota Batam kunjungi kantor Otorita Batam, membahas Tekhnologi informasi, Perindustrian, Transfortasi dan Listrik. Kunjungungan ini dikarenakan ketertarikan Rusia untuk mengetahui Tender Internasional dan peluang investasi di Batam.

Sergei Rossomakhov, Kepala Perwakilan Perdagangan Rusia pimpin kunjungan ke BP Batam bersama rekan Andrey Mogilevtsev, Minister Counselor Kedutaan Besar Rusia untuk Indonesia dan Maria Mitsura Senior Expert Perwakilan Perdagangan Rusia untuk Indonesia.

Tampak kunjungan Delegasi Perdagangan Rusia tersebut diterima oleh Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono, Direktur Lalu Lintas Barang Tri Novianta Putra.

Sergei menegaskan Batam merupakan destinasi yang menarik untuk investasi Rusia dan ingin temukan berbagai proyek untuk pengusaha Rusia.
"Rusia punya beberapa proyek di Indonesia namun di Batam ini belum ada, itu sebabnya kami tertarik untuk dapatkan proyek disini." jelas Sergei.

Dikesempatan yang sama, Purnomo Andiantono, Humas BP Batam menjelaskan sistem investasi i23j yang diterbitkan oleh BP Batam menjadi daya tarik bagi Delegasi Perdagangan Rusia untuk ikut terlibat dalam proyek pembangunan yang sedang dirancang BP Batam seperti LRT, Pelabuhan, Bandara Hang Nadim, Listrik dan Jalan Raya.
Andi menambahkan, Kepala Perwakilan Perdagangan Rusia sangat kagum dan akan merekomendasikan kepada Rusian Business Community untuk datang dan melakkukan investasi di Batam.

Dipenghujung kunjungannya, Sergei berjanji akan kembali berkunjung dengan membawa serta para pengusaha Rusia usai kembali ke negaranya.

Usai kunjungan, BP Batam fasilitasi Delegasi Rusia untuk kunjungan lapangan ke beberapa fasilitas yang ada di Batam, seperti mengunjungi Pelabuhan Batu Ampar, Batamindo Industrial Park, Kabil Integrated Industrial Park dan MRO Bandara hang Nadim.

Dengan adanya kunjungan ini, BP Batam berharap Batam dapat terpromosikan kepada Asosiasi Pengusaha Rusia untuk melakukan investasi. (Ril)
Lebih baru Lebih lama