Garuda Indonesia Branch Office Batam dan CIMB Niaga Kembali Gelar "Garuda Indonesia Travel Fair 2017"



Garuda Indonesia Branch Office Batam dan CIMB Niaga Kembali Gelar "Garuda Indonesia Travel Fair 2017"


Kwarta5.com Batam - Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada tahun 2016 lalu, Garuda Indonesia cabang Batam kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 hal itu di ungkapkan Setia Budi saat melakukan jumpa Pers di Chemistree Coffee and Eatery, Selasa (7/3/2017).

Dalam menggelar Garuda Indonesia Travel Fair ini, Garuda Indonesia menggandeng CIMB Niaga sebagai bank partner dan juga Mitra Usaha lainnya seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji Plus (PPUH), Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industry dan Education Consultant di wilayah Batam

GATF 2017 ini akan dilaksanakan dalam dua phase. Phase pertama akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Maret 2017, di Mega Mall Batam dengan target total transaksi IDR 3 miliar rupiah dan dua ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaan. Sedangkan phase kedua akan diadakan pada bulan September mendatang.

"GATF merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahunsejak kami laksanakannya Gatf untuk yang pertama kalinya pada tahun 2008 " kata Setya Budhi.

"Melalui GATF Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik dan paket perjalanan domestik maupun internasional dengan harga yang spesial. Disamping itu CIMB Niaga juga memberika tawaran tawaran spesial kepada pelanggan pada periode Happy Hour setiap harinya," imbuhnya. (Ril)
Lebih baru Lebih lama