Ajang Pemutaran Cerita Pendek Yang Berjudul Di Kenduri filem Kepri, Segera Tayang Di Bioskop


Kwarta5.com Batam – Seiring dengan perkembangan serta bertambahnya komunitas pencinta dan pembuat film di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) khususnya di Kota Batam, membuat kami sekumpulan komunitas penikmat dan pembuat film pendek di Kota Batam berinisiatif untuk mengadakan suatu kegiatan perfilman berupa pemutaran film pendek di Bioskop yang ada di Kota Batam.

Kenduri Film Kepri adalah sebuah wadah para pembuat film yang ada di wilayah kepulauan riau yang nantinya akan berkesinambungan serta terus menerus diharapkan akan menjadi wadah bagi pembuat dan pecinta film.

Acara ini juga merupakan wujud nyata serta partisipasi pecinta dan pembuat film Kepri dalam memajukan kebudayaan lokal dan menyuarakan eksistensi kepada masyarakat baik dalam lingkup propinsi Kepulauan Riau maupun skala nasional. Kenduri Film Kepri juga merupakan kegiatan non profit yang artinya keuntungan dari acara ini akan dikembalikan untuk kegiatan selanjutnya dan pendanaan bagi kegiatan-kegiatan yang akan datang. Sehingga diharapkan mampu menggerakkan para pembuat  film pendek di Kepulauan Riau (Kepri)

Selain itu juga dengan mengikuti acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi bersama pecinta dan penggiat film di wilayah Kepulauan Riau (Kepri) dan juga dapat menikmati pemutaran dan unjuk karya para pembuat film di Kepulauan Riau (Kepri)

Rencananya akan ada 4 film pendek yang akan diputar di acara Kenduri Film Kepri. Ke empat film tersebut adalah film-film dari para pembuat film dari Kepri yang antara lain CEMETERY(Je Yatmoko), Malam Minggu Ramlee(Pajri), Karna Kau Wanita (Tutus RK),Panorama Hijrah (Kiky Narsyarla).

Acara Ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 05Maret  2017 di CGV Blitz Theatre Kepri Mall, Batam Centre , jam 09.00 Sampai 11.00 pagi. Acara ini terbuka untuk umum terutama pecinta,  pembuat atau komunitas film di wilayah Kepri. Dengan membeli tiket masuk seharga Rp. 40,000 sudah dapat menonton empat film pendek tersebut dan berdiskusi bersama filmakernya. Tempat sangat terbatas hanya 200 tempat duduk yang disediakan dan dapat dipesan sekarang dengan menghubungi no HP 085668262938.(Ril)

Powered by Blogger.